Maskriseo, HTML5 templates, admin dashboard template, wordpress theme, blogger templates, premium blogger templates, AMP, new blogger templates, best blogger templates, blogger themes, blogspot templates, idntheme, masign blanter

Professional Template

Download Premium Templates that are SEO, Valid HTML, Minimalis, Simple and Professional for Free

Lerby Eliandry Striker Masa Depan Timnas Indonesia

Lerby Eliandry Striker Masa Depan Timnas Indonesia - Responsive Blogger Template
DEMO CONTENT
DEMO CONTENT

Laporan langsung Anju Christian langsung dari Manila, Filipina

BULACAN, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional (timnas) Indonesia menyebut bahwa Lerby Eliandry adalah striker dengan masa depan cerah.

Pujian tersebut dilontarkan Riedl setelah Lerby mencetak satu gol ke gawang Thailand pada partai pertama Grup A Piala AFF 2016 di Philippine Sports Stadium, Sabtu (19/11/2016).

Pada menit ke-56, Lerby menyambut umpan silang Benny Wahyudi dari sisi kanan dengan tandukan ke gawang Kawin Thamsatchanan. Skor pun berubah menjadi 2-2.

Gol ini terasa sangat spesial karena menjadi kali pertama buat Lerby pada pentas internasional. Buat Riedl, ini juga menjadi bukti kepantasan Lerby mengisi pos starter.

"Lerby bekerja keras pada latihan dan pertandingan. Dia memiliki semangat juang," kata Riedl pada jumpa pers setelah pertandingan.

"Untuk gol, sebuah hal normal apabila dia terdorong menciptakannya. Dia seorang striker. Dia mempunyai masa depan cerah," ucap arsitek asal Austria itu.

Lerby sendiri tidak bisa menjalani pertandingan hingga akhir. Dia digantikan oleh Zulham Zamrun pada menit ke-74.

Lima menit setelah Lerby diganti, Indonesia kembali tertinggal akibat lesakan Teerasil Dangda. Teerasil mencetak gol ketiganya sekaligus mengubah skor menjadi 4-2 pada masa injury time.

Hasil ini membuat Indonesia tertahan di posisi buncit dengan koleksi nol poin. Sebaliknya, Thailand bertengger di puncak berkat raupan tiga angka.

Berikutnya, Indonesia akan melawan Filipina pada partai lanjutan Grup A di Philippine Sports Stadium, Selasa (22/11/2016).

Get this template for FREE with giving proper credits to us, no support included. Donate Us

Discussion